Monday, September 5, 2016

HISTORICAL ABOUT SMA HANG TUAH 1 ( PART 6 ) : MY SEA, MY ADVENTURE

Jalan-Jalan Yow

Hai Hai Hai semua...

Yeah!!!! Finaly kita bertemu lagi nih. Wkwkwkwk.

Sempat sebelumnya gua pernah ngebahas tentang pahlawan Indonesia, dan sudah dua bulan juga gua gak basa basi ni soal kenangan SMA gua. Wkwkwkwk. Mungkin, my last posting gua di bulan April kalo gak salah yang soal event pertama gua, dan itu adalah awal gua banget buat coba organisasi. Nah, karena gua lagi make baju kebanggaan dan baju kenang-kenangan pas gua holiday ( Sebenarnya sih walking-walking. Wkwkwkw #apaansih -_- ), jadi gua mau coba nih nostalgia lagi tentang kenang-kenangan gua nih. What was that??? Simak, simak, dan simak dulu gan. Wkwkwkwk.

YOOOOOOOO.........................


With Bang Kijot
Okay, setelah 6 bulan gua hadepin yang namanya semester 2 di saat gua kelas 10, finally gua dan seluruh jajaran karyawan SMA Hang Tuah mengucapkan minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan............................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................ lah, ngapa jadi ngaco gini dah. Wkwkwkw ( Sumpah, ini g****k banget dah. Wkwkwkwk. Authornya baru bangun. Wkwkwkwk ). Sory, sory. Jadi, begini. A****r, masa ngulang lagi dah gua. Ni, kata-katanya mentok mentok di situ doang. Wkwkwkwk. Okay, intinya gini aja dah. Jadi, kelar semester 2 itu gua jalan jalan. Dah, selesai dah tu cerita gua......

WKWKWKWKWKWK................................

GUA BINGUNG MAU NULIS APAAN NJIR.....................

WKWKWKWKWK........................................... 

KEMAREN UDAH NIAT, TAUNYA SEKARANG ILANG........................

WKWKWKWKWKWK.........................................

Okay, okay. Sekarang gua mau serius. Jadi gini awal ceritanya. Btw, santai aja ya baca tulisan gua. Wkwkwkwk. ( Becanda mulu -_- ). Okay, setelah gua jalanin semester 2 dengan jangka waktu 6 bulan, akhirnya gua sama teman-teman dua angkatan gua bisa jalan -jalan nih. Kebetulan karena memang sekolah gua bertemakan laut, dan nama sekolah gua diambil dari nama pahlawan kelautan, ya gak mungkin dong, gua jalan jalan ke darat doang. Sekali kali lah jalan-jalan ke laut. Memang sih, dari awal kapan gtu pernah dijanjiin buat Joy Sailing nih. Baru sekarang dah, kesampean. Wkwkwkwk. Dulu sih, itu bisa sampe tiap tahun. Tapi mah, sekarang itu tergantung budget kita berapa berapa dapetnya. Tapi ya, Alhamdulillah gua bisa naik kapal. Secara, gua kan kecil pernah naik kapal. Wkwkwkw. Tapi itu waktu gua masih unyu-unyu sih. Klo sekarang mah......., ya you know lah. Wkwkwkwk ( #thinkpostiveplease ^-^ ). Oke, lanjut lagi. emm... njir gua lupa lagi....

WKWKWKWKWKWKWKWKWKWK.........................................................................

FOKUS WEY, FOKUS...................................................

WKWKWKWK.........................................................

Oh ya, baru ingat gua. Wkwkwkwk. Karena kebetulan kelas saat itu kalo gak salah udah free class, jadinya kita bebas tu masuknya kapan aja. Acara itu seingat gua hari selasa, jadinya pas senin tu kita ada briefing. Nah, baru ingat gua yang dari sini. Wkwkwkwkwk. Gua ulang lagi dah. Wkwkwkwk

Jadi, pas hari senin tuh, kan kelas udah habis. Jadinya, kita udah packing lah buat kaya acara-acara perpisahan gitu. Nah, karena kita masih ada acara besar yaitu joy sailing , jadinya tuh senin kita diminta buat briefing gitu. Jadinya, senin itu gua datang ke HT tuh. Ya karena udah kelar, gua mah bebas gitu. Pake seragam tetap, tapi datangnya pake sendal. Wkwkwkwk. Kan udah selesai. Jadinya mah, kita bebas. Wkwkwkw. Nah, saat briefing itu kita kayak dijelasin sama bironya tu kayak kapal apa yang kita naikin, terus di kapal itu ada fasilitas apa aja, sama schedule kegiatan kita tu apa aja. Itu semua dijelasin sama biro perjalanan buat jalan-jalan kita nanti. Nah, selain itu ada juga tuh pembagian bus buat kita berangkat ke pelabuhan angkatan laut di Tanjung Priok sana. Jadi, tiap kelas tuh ada yang dipencar pencar. Ada yang satu bus itu isinya kelas XA dan kelas XB tapi yang cowok. Ada lagi yang satu kelas itu digabung-gabungin. Pokoknya satu bis itu seru dah nantinya. Wkwkwkw. Habis udah dikasih tau, baru semuanya balik ke kelas masing masing buat ngambil baju. Absen satu-satu dan ambil baju buat jalan-jalan nanti, sekalian ngukur tuh. Bagi, bagi, bagi, kelar deh briefing hari pertama. Baru dah pulangnya kita santai sejenak plus prepare buat besok. Hari pertama jelang holiday selesai, dan hari pertama itu gak perlu gua ceritain sepanjang ini. Wkwkwkw. Plus gak ada yang terlalu penting juga sih. Wkwkwkwk ( Lah, kenapa lu ceritain b390.Wkwkwkwk. Dongkol pisan. Wkwkwkw -_-).

Nah....., ini dia nih. Moga aja di sini, gua gak lupa lagi apa yang mau gua tulis, Wkwkwkwk ( Dasar Tua. Wkwkwkwk -_- ). 

IT'S TIME FOR HOLIDAY!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

YAHUUUUUU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

HAHAHAHAHAHAHA.......................

Hari kedua dimana saatnya gua dan yang lain jalan jalan. Hohoho. YES!!!! (Apaan sih. Alay. Wkwkwkwk -_-). Jadi, pas Selasa pagi tu, biasalah. Kita kumpul kumpul dulu. Briefing bentar sama pembagian kelompok sekalian lah buat atur atur. Ya mungkin cuman sekitar berapa menit. Baru deh, pas sekitar jam 8-an kalo gak salah, kita cus lah berangkat. Ciaaa.....

Moment ini nih yang kadang bikin gua suka. Pas di bus tu, kan memang cuman cowok dari kelas X-B itu di bus pertama sama kelas X-A. Nah, pas kita jalan, biasalah. Still enjoy dan nikmati perjalanan. Mumpung gratis kan. Wkwkwkwk ( hemm... -_- ). Jalan, jalan, jalan sambil becanda kan, gua buka tu snack gua. Snack yg bikin gua kenyang kalo di jalan. Gua baru buka, taunya ada yg ngembat. Wkwkwkwk. Baru nyicip atu, tau taunya tinggal 1/4 bungkus. Kan t***** gua bilang. Wkwkwkwk. Mana teman sebelah gua lagi yang ngambil. Dan itu bentuk snack gua kecil. Yang begonya adalah, kenapa gua beli yang kecil yak???. Wkwkwkwk ( Dasar lemah -_- ). Udahlah bodo amat. Gak lucu juga. Wkwkwkwk ( Nyadar dia +_+ ). Gak penting pula. Wkwkwkwk ( Ditambahin pula ama dia. Wkwkwkwk. Dasar autis -_- ). Lanjut dah. Kita ke sesi normal yak. Wkwkwk. Nah, perjalanan dari SMA Hang Tuah ke pelabuhan AL di Tanjung Priok itu makan waktu sekitar 1 jam-an kalo gak salah. Itu juga karena kondisi jalannya enak dan sepi dari kemacetan. Ditambah lagi kan masih kondisi pagi. Jadinya mah, rada nyantai aja kita jalan. Wkwkwkw.

Selang 1 jam-an, akhirnya kita nyampai juga di pelabuhan AL tuh. Itu beh....., baru pertama kali gua main ke sono, pas gua liat kapalnya, bedeh..... gak sabar pisan euy mau naik. Wkwkwkwk. Itu kapalnya benar benar gede dah. Ampun dah gua kalo tu kapal bisa bawa ke rumah gua. Wkwkwk. Mau gua taro mana tu kapal. Wkwkwkw. Apalagi kalo dijadikan action figure kayak si Sultan yang di webtoon comic. Wkwkwkw. Bisa khilaf gua lama lama. Wkwkwkwk ( Efek keseringan khilaf duit saat gajian. Wkwkwkw ). Nah, setelah semua sampai di sana, kita kumpul dulu sambil bawa barang-barang yang dibawa dari sekolah tadi. Nunggu, nunggu, nunggu di bawah, akhirnya bisa masuk juga ke kapal. Kesan pertama kali yang gua liat itu................................................. damn!!!! sumpah keren banget. Berasa kayak anak angkatan laut gua. ANJIR.......... Wkwkwk. Baru liat depannya dah begitu. Dalemnya, beh......, MUKE GILE EMANG........ Wkwkwkwk. Gak nyesel gua masuk HT. Wkwkwk ( Lah, kan awalnya lu nyesel -_-. Jadi gak konsist ni author. Wkwkwkwk. -_- ). Lanjut dah. Setelah masuk ke kapal, kita kumpul tuh di aula kapal. Nah, di sana kita jalanin kayak acara formalnya gitu sih. Ya kayak sambutan dari mana, lalu tanya jawab dan lain-lain lah. Pokoknya itu semua acara awal aja sih. Tapi, ada satu hal sih yang bisa dibilang bikin gua geli gitu. Apa ya??? Pokoknya ada dah. Wkwkwkw.

Acara formal selesai, baru deh kita ke dek/kamar masing-masing. Nah, lu belum tau kan rasanya tidur ala prajurit TNI? Sama ngerasain kamar mandi anak TNI kalo lagi tugas di kapal??? Wkwkwkw. Tenang mblo, sans aja ama gua. Wkwkwk ( Gak nyadar dia jom**** -_- ). Tidur di dek itu rasanya sih ada yang bilang nyaman, pengap dan nikmat. Maksudnya apaan tuh??? Nyaman itu kalo dia kagak ada keluhan. Jadi, dia tidur, ya tidur aje gitu. Itu ciri-ciri orang gabut piknik. Wkwkwkw. Kalo pengap, itu dia baru masuk, terus dah nyium apa-apa. Dan dia baru komentar. Padahal, baru aja dia masuk. Wkwkwkw. Kalo nikmat tuh, pengalaman teman gua. Dia tidur, tau tau di tempat tidurnya ada bidadari. Berwarna pula. Wkwkwkw. Pokoknya bening dah. Wkwkwkw. Susah dijelasin ama gua. Wkwkwkw. Hanyak kami yang tahu. Wkwkwkwkw. Intinya sih. tidur di dek ya tergantung orangnya sih enak apa kagak. Hohoho. Lanjut. Setelah taro barang, baru balik lagi deh ke aula kapal. Nah, di sana itu kita games. Gamesnya sih biasa aja. Jadi gak perlu lah. Wkwkwk. Orang gua disuruh tampil tari poco-poco, malah gak ada yang mau. Masa gua mau nari sendiri kayak Cesar -__- . Emangnya gua apaan. Digidaw. Wkwkwkw. Bisa bisa pas pulang jadi gila gua. Wkwkwkw. Udah ah. Wkwkwkw. Nah, karena gua gak main, skip ajalah. Bodo amat. Wkwkwk ( Lah, dia yang cerita, malah dia yang ngambek. Wkwkwkw ). Nah, habis itu kita ke acara tour kapal. Nah, tour kapal ini, jadinya itu kayak keliling kapal. Kita bakal ditunjukkin ada apa aja sih yang ada di kapal. Kita keliling, keliling, dan keliling, itu gak akan ada harganya, kalo lu bisa ngerasain jiwa bahari di sini. Itu beh,,,, anjir, gila banget dah suasananya. Pokoknya yang namanya laut, emang dah keren. Pokoknya thumbs up banget lah.

Sory rambutnya gak baik. Wkwkwkwk
All in My heart. Love them
With My Best Teacher. Like father and Son.
Habis keliling, sama foto-foto di sana tuh, gua baru inget gua harus ngapain. Kan tadi gua bilang ada yang bikin geli gitu ya. Nah, di sini gua mau cerita. Jadi, selama perjalanan itu, bisnis gua gak pernah stop. Kalo lu dah pernah baca cerita gua yang KAMVRET MOMENT tuh yang pas gua kelas satu, nah di sini kegiatan gua yang namanya gak pernah berhenti. Pokoknya mah, demi duit mah jalan teros...., wkwkwkwkw ( Dasar otak Mail. Wkwkwkw ). Namanya bisnis mah kapan aja jadi. Ya kan brother, Wkwkwkwk ( -_- ). Tapi, yang bikin gua geli itu adalah, saat gua jual barang itu, tapi barang yang harusnya gua jual, malah gua makan gara-gara bisa jawab pertanyaan di awal acara. Wkwkwkw. Kan aneh gitu ya. Berasa digetok gua. Wkwkwkw. Tapi, kalo yang ini gak tau dah, Ada aja teman gua  bilang, " Lu kayaknya gak di sekolah, gak di kapal, jualan donat mulu!!! ". Yang ada, cuman ketawa doang gua. Gak tau apa gua yang b******o, atau kitanya yang rada t+++++l. Wkwkwkwkw. Sampe difotoin lagi gua. Di captionnya, lagi bisnis di kapal. Ya Allah, hamba salah apa nih. Kok jadi gini sih hidup ane. Wkwkwkwk ( Hidup lu emang penuh banyak tanda tanya. Wkwkwkw -_- ). Balik lagi dah ke yang merah-merah, wkwkwkw. Untuk yang sesi jualan, kelar dah. Yang penting, kita mah hepi aja. Wkwkwkwkwkw. Udah kelar bisnis, baru deh acara bebas gua sampe malam datang.

Bisnis Berjalan. Wkwkwkw ( Abaikan Penjualnya ^_^ )
Oh ya, baru ingat gua. Yang soal mandi. Kalo gua bilang, kalo lu punya nyali tinggi, coba sekali-kali mandi di toiletnya orang TNI di kapal yang bekas dipake sebelumnya. Itu gua mandi, ada benda warna coklat yang rada dekil, itu gua bodo amat. Wkwkwkw. Gua mah mandi, mandi aja. Wkwkwkw. Jadi, waktu itu ada yang bilang kalo kapal ini tuh, bekas dipake buat latihan TNI. Nah, gua gak tau ini ceritanya gimana, tau tau pas gua mau mandi, kok ada yang rada dekil-dekil gitu dikloset. Warnanya coklat pula. Wkwkwkw. Kalo dari warnanya sih, dekil, jorok, sama agak bau-bauk dikit, berarti ni orangnya masih hidup tapi dekilan. Wkwkwkw. Parah lu. Wkwkwkw. Ngetawain orang. Wkwkwkwk ( Kan lu yang ngetawain a............g. Wkwkwkwkw ^_^ ). Jadinya, gua mandi-mandi aja. Orang kamar mandinya masih sepi. Wkwkwkw. Aman lah. Cuman gua doang yang bisa. Wkwkwkwk. Btw, mandi di AL tu seru lo. Lu bisa telanjang dada sepuas lu. Wkwkwkw. Tapi tau diri aja sih. Jangan sampai ketahuan yang enggak enggak. Wkwkwkwk.

Lanjut abis bisnis,  itu kalo gak salah acara gak penting dari pihak tournya gitu. Jadi, bodo amat lah. Wkwkwkw. Orang gua gak ikut juga. Wkwkwkw. Tapi, ada satu yang bikin gua takjub. Pas gua liat laut, itu berasa kayak orang ganteng. Wkwkwkwkw. Kayak dipaksain ganteng gitu gua. Wkwkwkw. Namanya juga di laut, pak. Kan bebas. Wkwkwwk. Suka suka gua. Wkwkwkwk. Tapi emang sunset dari laut tu takjub gua. Gak nyesel dah.

Nah, karena waktu maghrib mau tiba, jadinya kita langsung balik ke kamar masing-masing buat bersih-bersih gitu. Yang kocak tu, pas gua balik, malah ke sasar gua. Untungnya sih kalo gak salah ama teman gua. Gua  malah ke sasar ke bahan bakar. Wkwkwkw. Ke tempat bahan bakar gitu. Wkwkwkwk. Untungnya gua bisa balik. Wkwkwkw. Nah, waktu maghrib dah dekat, kita ambil air tu buat wudhu. Kalo yang tadi kan sepi. Nah, yang ini udah kayak antri sembako. Satu kamar mandi itu penuh. Wkwkwkwkw. Jadinya bingung tu ngambil airnya gimana. Wkwkwkwkwk. Soalnya, si awak kapal dah peringatin kalo kapal itu bisa turunin air beberapa jam sekali. Jadinya, benar-benar bikin lama gitu. Wkwkwkw. Dah, ambil air wudhu, baru kita isoma. Habis isoma, itu kalo gak salah kita tetap keliling sih. Ya, cuman gua ama teman-teman gua doang. Kita jalan-jalan muterin kapal, baru nongkrong di depan kapal gitu sambil cerita-cerita. Baru balik lagi ke kapal buat ngadem. Nah, ini ada b@$t@rD moment nih. Lu pernah kepikiran gak sih, saat lu tau tau ni kayak posisi tidur, dan lu ketiduran, habis itu pas bangun-bangun, lu liat orang-orang disekililing lu tu, tau tau gak ada? Itu terjadi sama gua 7***1. Jadi tu, gua lagi posisi gitu. Entah gua lupa, itu lagi kenapa, tau-tau pas bangun, orang-orang kok pada ngilang ni teman teman gua. Wkwkwkwk. Yang ada cuman show stand up comedy doang buat closing gitu. Wkwkwkw. Sontak, berasa kayak orang ilang gua. Wkwkwkw. Untungnya sih, ada yang gua kenal. Wkwkwkw. Jadinya sih, bodo amat gua. Wkwkwkw. Tapi, akhirnya gua gak tidur di dek. Jadinya, gua tidur di aula itu. Tapi, yang namanya b@$t@r7 moment, tetap aja ada. Kalo yang tadi kan biasa, kalo yang ini, jaket yang mau gua pake tidur, dipake buat teman gua. Wkwkwkwkw. Yang t***inya, kenapa dia gak bilang-bilang ke gua dulu. Kan ledik gua bilang. A*******2 gimana gitu. Wkwkwkwkw. Dah ditinggalin, diambil pula barang gua. Wkwkwkwkw. Nasib emang nih gua. Wkwkwkwkw ( Emang hidup lu suka penuh misteri. Wkwkwkwk ). Tapi, Alhamdulillah sih gua bisa tidur nyaman juga di dekat AC walaupun tidurnya jadi tidur ayam. Wkwkwkwk. Yang penting mah enjoy. Namanya juga holiday. Hohoho. Wkwkwkwk.
Di Sensor....

Malamnya ( Abaikan aja rambutnya ^_^ )

Maul Laper
Jam setengah 5 pagi, waktu matahari siap siap bangun dari kandang, gua akhirnya bangun setelah tidur ayam tadi. Karena mau menjelang subuh, akhirnya gua bersama guru-guru yang lain coba bangunin anak-anak yang masih tidur. Ya paling keliling pake toak, terus bangunin gitu. Abis kumpul di aula buat sholat berjamaah, kita akhirnya mulai sholat subuh berjamaah. Selesai sholat, kita makan pagi dulu, abis itu kita dikasih waktu buat istirahat sekaligus prepare nih. Yang paling enak di kapal itu adalah, saat lu duduk di bangku, di balkon luar kapal, dan posisi lu lagi lihat sunrise. Itu berasa kayak lu abis madu bulan sama itu lu di hawai dan lu liat itu sebagai sambutan lu habis bangun. Wkwkwkwk. Kata kata gua yang itu jangan di cari ya. Wkwkwkw. Kita mah paham aja. Wkwkwkw. Tapi gua serius loh guys. Soalnya, gua duduk di sana, dan ada lagu sedikit dari teman gua, itu emang feelnya bener-bener berasa coy. Pokoknya, keren deh kalo sunrise terjadi saat kita di laut. Warna mataharinya juga cantik. Pokoknya, lu harus ngerasain dah gimana sunrise di pinggir pantai. Wkwkwkw.

Kelar dari prepare tadi, persiapan tu kita turun buat nyebrang ke pulau. Semua dah siap siap peralatan, and ready to stand by. Ini baru namanya jiwa bahari. Sayangnya sih, momen keren gua gak bisa di ambil. Wkwkwkw. Kenapa gua bilang begitu? Soalnya, bagian gua tu suruh bawa kotak makan dua ikat. Wkwkwkwk. Gimana gak susah. Kalo ada yang jatuh, masa ikan di bawah gua kasih makan ayam bakar. Wkwkwkwkw. Kan edyan. Wkwkwkwk. Yang ada gua malah bingung mau makan gimana. Wkwkwkw. Tapi, balik dulu dari dari stand by tadi. Itu sebelum kita turun tu, kita musti pake pelampung sama sepatu. Biar safety sih, dan enak juga pas turun. Soalnya, kan posisi kapal sama perahu kan beda tinggi. Dan tangganya juga gak terlalu confident juga. So, harus hati-hati. That's why tadi gua bilang kalo tu nasi kotak jatuh, pasti yang di bawah bakal berasa ada yang gak enak pas makan. Wkwkwkwk ( Tom & Jerry version. Wkwkwkwkwk #oh ). Naik perahu nelayan buat nyebrang ke pulau, dan lu harus tau kenapa gua sebel gara-gara moment gua miss tadi. Soalnya, gua lupa bawa hp apa gimana, trus, gua bingung minta tolong siapa buat fotoin gua yang model kece gini di perahu. Huhuhu. Kan keren keren gimana gicu kalo aq naix perahoe cus aq dipotoin gicu. Wkwkwkwkw ( Berasa jijik kali yak kalo dengar. Wkwkwkwk -_- ). Tapi, yang namanya kudu bawa makanan mah jadi prioritas lah.. Hahahaha. Balik ke tema. Sampai di sana, kita turun lalu ngumpul tu di tempat aula pedesaan. Gak tau lah apa yang mereka omongin tu dari pihak tournya. Jadinya, kita bodo amat lah. Wkwkwkw ( Kebanyakan liburan sih -_-). Nah, habis itu kita cari tempat tuh buat ngumpul semacam perpisahan gitu. Ya perpisahan kecil-kecilan sama kayak kenang-kenangan gitu. Kebetulan, di tepi pantai dapat deh kita. Akhirnya, kita ngobrol-ngobrol sambil becanda. Habis kita blak-blakkan soal becanda, kita foto bareng dah di sana. Oh baru ingat gua. Gak nyaman kalo main ke sana itu naik banana boat walau air butek gak karuan gimana bentuknya. Wkwkwkwk. Ya namanya anak anak gimana sih. Wkwkwkwk. Itu benar-benar seru banget. Dibawa ke tengah, lalu diceburin dan kita berenang lagi. Itu seru banget. Dan pokokya top banget dah liburan X-B.

Kelar sampe tengah hari, akhirnya kita semua balik ke kapal dan rapih rapih buat kembali ke darat. And, at the last, itu liburan gua yang benar-benar gak bakal gua lupain sesama kelas X-B dengan kenangan luar biasa.

Tas Warna Pink Ya....

Saya dimana hayo???
Ah..... akhirnya kelar juga cerita gua. Wkwkwkwkw. Awalnya lupa, tengah-tengah jadi gabut, belakangnya gak karuan. Tapi sory ya kalo cerita gua emang gak jelas. Wkwkwkwkw ( Kan authornya juga sama. Wkwkwkwk -_- ). Tapi, gua berharap ini bisa menghibur sih. Wkwkwkw. Walau gua juga bingung kenapa humor gua ilang di tiba-tiba di tengah. Wkwkwkw. Ya namanya manusia pak. Wkwkwkw

Okay, kalo emang lu ada saran, kritik, atau komentar, sok atuh silahkan. Gua terima banget dah. Asalkan sih, bahasa yang dipake bahasa yang baik, cuz kita " WARGA INDONESIA YANG BAIK!!!". WKWKWKWKW. Mantaplah kalo gitu.

Oh ya, sebelum gua tutup, sory ya fotonya agak gak well banget. Soalnya, pada ilang ilangan. Wkwkwkwk.

Intinya, jangan bosen bosen baca cerita gua atau pengalaman geli gua. Tunggu aja cerita-cerita dari gua.

THE LAST DARI GUA....

THANK YOU ALL..........

AND....

SEE YOU IN NEXT POSTING

CONTINUE TO PART 7 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger