Sunday, May 29, 2016

KAMVRET MOMENT


SELAMAT MALAM MBLO...
Hehehe.
Salam satu jomb... eh, gak jadi deh. Wkwkwk. Ntar kualat. Wkwkwk.

Haaah. Entah rasanya kenapa gua hari ini mau ngepost yang judulnya di atas. Sebenarnya sih, sini-sini. Gua mau bisikin sesuatu. Tapi jangan bilang-bilang ya. Jadi gini,
......................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................
...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... ...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... ................................................................................................................................................................... ................................................................................................................................................................... ...................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................... ...................................................................................................................................................................
Gitu ceritanya. Wkwkwkw( APAAN KAMVRET. LU GAK NGOMONG!!! SAMBIT NIH. WKWKWK -_- ). Sory, sory. Masih dalam suasana hepi jadi begini. Wkwkwkw ( #ember -_- ). Jadi gini. Sebenarnya, tanggal 28 Mei kemaren itu gua lagi, ehem, lagi, ehem, ulang tahun. ( APAAN? KURANG DENGAR NIH??? ). Kamvret nih -_-, Nih, gua eja aja dah. U-L-A-N-G T-A-H-U-N. Dibaca ULANG TAHUN. Wkwkwkwk. Ya, jadi tu kemaren tu gua baru nginjak umur gua yang ke-19 ( Hahahaha. Dasar TUA ^_^ WKWKWKW. TUA. T-U-A. WKWKWKW ^_^ ). Kamvret -_-. Nah, karena masih dalam suasana hari membrojolnya gua, gua mau sedikit nostalgia dikit nih, tentang perayaan ulang tahun gua selama 3 tahun di SMA gua. Kayak gimana ya??? Let see aja ya....
KELAS 10

Bicara soal kelas 10, biasanya rata-rata untuk teman baru nih, untuk urusan masalah ulang tahun, pasti dia kalau gak ngestalk fb-nya, maybe akan kasih tau dalam tanda kutip " kalau di tanya ". Atau, bisa juga ingat teman awal MOS-nya pasti dihapalin tuh tanggal lahirnya lewat name tag yang dipasang. How about me? ( Cieee. ngomong inggris -_-. Wkwkwkwk ). Jadi gini nih ceritanya.

Kan hari senin kalo gak salah tu, gua lagi pelajaran agama. Nah, gua tu lagi dengerin kisah guru gua yang katanya sedang berbisnis jualan donat yang nantinya bisa jadi cikal bakal gua buat nyari lembaran hijau. Ditambah lagi, hari itu juga adalah hari ulang tahun si Tompel kiamat, teman gua ( Bisa baca cerita HISTORICAL yang WELCOME IN NEW HOME ). Ya karena selisih harinya beda dikit, jadi gak susah hapalinnya. Wkwkwkwk. Lanjut lagi, nah akhirnya gua ngobrol-ngobrol ama guru gua yang udah gua anggap semacam guru besar gua, akhirnya gua deal buat berbisnis di keesokan harinya. Ya iseng-iseng belajar bisnis lah. Wkwkwkw. Nah, pas keesokan harinya, gua cek tu hp gua. Gua liat, taunya ada sms. Pas gua buka, behh..... kalo mungkin gua bilang mantan, memang iya dia mantan gua. Tapi...., ada tapinya nih. MANTAN yang kini jadi SAHABAT gua ini ngucapin pas jam 12 malam lewat. Itu rasanya berbunga-bunga gimana gitu. Wkwkwkwkwk. Gua kira semenjak putus, dia lupain gua segalanya. Wkwkwkw. ( Fix lebay -___- ). Nah, lanjut. Ternyata, gak berhenti sampai di situ. Pas pagi-pagi abis ambil dagangan guru gua, gua jualan tuh. Pertama kali yang beli tu si Ipin. Dari Ipin, akhirnya nguber dah kayak laler. Awalnya diem sih. Kayak pura-pura bego aja gua. Wkwkwkwk. Nah, taunya si Ipin spoiler. Mana spoilernya kayak toa yang di masjid -_-. Dia bilang gini " Le, lu kan hari ini ulang tahun!!! ". Ya, gua cuman bisa diem ama tersenyum doang. Dalam hati gua mah, antara ni anak pengen gua tonjok, atau gua gantung gara sudah spoiler. Wkwkwkwkwk ( Piss ya pin ). Akhirnya, mau gak mau gau nagku aja. Untungnya gua gak diceburin atau digotong gitu. Wkwkwkwk. Tapi, tetap aja. Kalo spoilernya keterlaluan, bisa sakit perut gua. Wkwkwkw.

KELAS 11




Di kelas 11, gua sendiri memang sibuk waktu itu lagi ngurusin event. Jadi, istilah gua tu bolak-balik, mondar-mandir, naglur-ngidul, atau apalah gitu bahasa kalian. Intinya, gua tu lagi ngurusin urusan gua. Tapi, karena hari itu udah rada enak alias event gua udah selesai dengan kondisi yang ancur parah, wkwkwkw ( Malah tawa lagi. Orang mah mikir -_- ) dan kondisinya saat itu lagi ada masalah yang sudah selesai dengan kekeluargaan, akhirnya gua sedikit bisa santai. Istilahnya, menikmati surga sebentar. Wkwkwkwk. Nah, kalo cerita gua sebelumnya yang soal sahabat itu kan, emmm pastinya kan dia ngucapin pertama. Karena saat itu dia lagi ngambek dan marah, bahkan sampai nge-DC contact bbm gua, ya gua sih cuek aja. Walaupun....., ya itu dah. Sedih sih ceritanya. Huhuhuhu ( Lebay. Cengeng -_- ). Balik ke topic lagi, ya udah. Cuek ajalah gitu kan. Kan emang gua yang b***k sih. Tapi, kalo kata om Bob Marley NO WOMAN, NO CRY. Jadi, selo aja gua. Wkwkwkwkw

Tapi......, tapi lagi nih. Yang namanya spoiler mah, gedeknya minta ampun. Jadi tuh, pas pagi-pagi sebelum pelajaran dimulai, gua biasalah ngobrol-ngobrol gitukan. Tau-tau ada yang nanyain tanggal gitu. Gua lupa gitu antara Adriyan atau Budi gitu yang nanya. Atau siapa gitu gua lupa. Pokoknya ada yang nanya. Terus, suasana diem dah tuh bentar. Taunya, Adriyan spoiler. Mana spoilernya gede lagi. Kurang lebih 11:12 ama Ipin. Pake acara diumumin pula pagi-pagi. Wkwkwkwk. Awalnya sih, harapan gua ni, mereka seenggaknya lupa lah. Taunya ada yang ingat.Parahnya lagi nih, abis kertas ulangan gua dibagiin, gua tu pergi bentar keluar ya. Kalo gak salah gua beli D'Besto sebagai permintaan maaf gua waktu itu. Pas balik, gua liat WHAT THE F............. MEN!!!! Isi kertas ujian gua coretan semua. Isinya sih harapan mereka buat gua, tapi yang jeleknya, nilai seratus gua yang indah, jadi bahan gravity anak-anak. Kan T**. Wkwkwkwk. Tapi seenggaknya, gua senang walapun ujungnya-ujungnya gedek aja. Paling gedek sama Adriyan yang spoilernya gede banget. Tu rasanya pengen gua tutupin pake tisu toilet. Wkwkwkwkwk ( Ampun mas Brooooooooooo ).

KELAKUAN PERTAMA
GAK JAUH BEDA -_-

KELAS 12



Ini adalah kelas terakhir gua semasa gua sekolah. Bisa dibilang the topnya gua selama gua cari ilmu di kelas 12. Bicara soal kelas 12, ini seenggaknya agak enak nih. Soalnya, pasti bisa lupa semua. Huahahahahah. Jadi, gak ada yang spoiler kayak yang di atas. Huahahaha. Tapi, gua masih heran deh. Emmm, apa ya. Kan biasanya mereka udah pada sibuk ngurus apa apa gitu kan. Tapi, yang ini bisa bikin gua agak sedikit masih garuk-garuk kepala gitu. Kenapa ya? Jadi gini.

Kebetulan kan acara kelas 12 itu udah kosong semua. Jadinya bebas lah. Santai-santai di rumah, bobo-boboan gitu. Wkwkwkwk ( Dasar kebo -_- ). Nah, kalo spoiler yang satu ini, memang agak sedikit bikin gua gimana gitu. Antara gua mau ketawa sendiri, atau bikin gua heran. Soalnya, gua cuman berharap teman gua yang di Kalimantan ngucapin lah. Tapi, taunya....... beh....... Yassir tiba-tiba spoiler. Pake nama gua dengan simbol party lagi. Akhirnya pada merembet. Entah gimana ceritanya, TL BBM gua isinya nama gua semuanya yang notabenenya gua sendiri gak ngasih tau. Jadi, agak geli gimana gitu. Tapi, gua nikmati ajalah ucapan mereka. Karena, mereka sendiri juga mau kasih gua kenangan terindah buat gua. Dan gua bakal tetap simpan itu sampai kapanpun.

Nah, akhirnya selesai juga nostlagia gua tentang kampret moment yang gua alami. Tapi, yang namanya kampret moment itu, kadang, ada aja tiba-tiba. Baru aja gua gak bilang, dan taunya ada yang ngucapin. Senior kampus gua lagi yang ngucapin di grup. Hahahaha. Tapi, tetap aja. Sahabat gua malah tetap ingat dan dia gak lupa. Itulah mengapa gua sangat senang akan hal itu. Tapi, gua sendiri mau ngucapin rasa terima kasih gua soal wish yang udah kalian berikan ke gua. Dan, gua sendiri mau ngucapin ke diri gua sendiri yaitu selamat panjang umur, semoga di umur gua yang udah berkurang ini gua bisa menjadi pribadi yang baik, lebih dewasa lagi, dan tetap menjadi yang terbaik. Dan segala impian gua, bisa tercapai. Amiiin

Dan terakhir, gua terima kasih kepada kalian semua yang udah support gua. WITHOUT YOU, I CAN'T STAND HERE UNTIL MY AGE NOW.  So, thank you banget. Gua harap kalian bisa sukses dan bisa bertemu di ujung kesuksesan suatu saat. Amiiin.

Terakhir dari gua...

SAYONARA MINNA 

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger