Monday, April 4, 2016

HISTORICAL ABOUT SMA HANG TUAH 1 ( PART 5 ) : MY FIRST EVENT

HTIF 2013
Halo bro and sis semua. Hahahaha. Apa kabar nih semua? Baik ya, baik semua ya. But, btw udah hampir sebulan 2 bulan mungkin gua share tentang kehidupan gua di Hang Tuah yang penuh kenangan dan banyak sesuatu. Wkwkwkw. Nah, sekarang gua coba mau share tentang awal gua organisasi. Ya istilahnya gitu lah. Wkwkwk ( Apaaa... coba -_-). So, disimak ya. Let's sedikot, eh cekidot :)

Nah, klo sebelumnya gua pernah cerita tentang LDKS dari tersiksanya gua sampe amsyong gua, kini gua mau sedikit cerita tentang kisah gua jadi anak rohis. Ya... kalo dibilang sory nih. Udah ganteng, kece, tampan, fans banyak ( walapun gak ada yg minta foto, dan gak ada yang mau ngakuin gua artis -_- ), alim pula. Nah itu gua banget kalo lu orang benar benar baca kalimat tadi. Wkwkwkw ( Sebenarnya mah aslinya bejat. Di rumah nntn to mlo. Wkwkwk. ykwim :D ). Tapi, btw gua sebenarnya masih bingung soal rohis. Kenapa ya? 

Lu tau kenapa gk? ( loh kok balik nanya )

Kenapa yah? Aneh aja gitu. Gak tau angin dari mana, mimpi apa, siapa yang bilang, ketabrak apa, terjun dari mana ( wkwkwkw. Sort hiperbola ala gue kambuh ) tiba tiba nama gua ada aja di form HTIF. But, sebelumnya pasti lu orang bingung semua nih, HTIF itu apa, lalu Rohis itu apa, sama hubungannya apa? 

Nah, HTIF itu merupakan kepanjangan dari............................ daritadi. Wkwkwkw. Canda, canda ( Serius pe'a -_- ). Sebenarnya HTIF itu kepanjangan dari Hang Tuah Islamic Fair. Ingat!!! Hang Tuahnya gak alay. Gak Hang Toeah. Atau parahnya lagi H4n6T03A@H ( Sory A-nya double sama gua bingung nulis alay kek gimana. Wkwkwk ). Kalo gitu, berarti fix, lu ama gua itu......... pasti itu lah. Yg penting gua gak homo. Wkwkwkw ( apaan sih -_- #kriksabtumalam). Back to the story, lalu Rohis itu, mungkin semua orang sudah tau lah ya. Ya kalau lu orang gak tau, ya..................... gak papa sih. Wkwkwkw ( Tadi mau gua bilang pe'* sama g0***. Tapi ntar gua dibakar pulang pulang. Wkwkwkw ). Jadi, Rohis itu semacam organisasi kayak osis, tapi dia ini bersifat rohani. Ya gampangnya kalo lu orang pernah dengar itu Rohani Islam lah. Organisasi yang aktif di SMA yang diisi sama kumpulan orang alim, tapi pasti ada aja satu dua orang yang punya penyakit bejat yang tiba-tiba nular aja. Wkwkwkwk. Macam gua inilah. Wkwkwkw. Tapi nantilah soal itu. Soal bejat bejatan. Wkwkwk. Btw, hubungannya Rohis sama  HTIF ini apa? Mungkin gua sedikti curhat aja kali yak. Mumpung malam minggu. Hahahaha ( Jomblo akut plus kambuh . Hehehehe -_- ).

Jadi, rohis ini sebenarnya yang gua tau ini itu, kumpulan anak anak yang aktif di HTIF. Kalo gak salah sih, pertama itu cewek bikin group keputrian, baru cowoknya itu bentuk rohis. Nah, klo angkatan dulu gak tau kek gimana. Apakah ancur kayak gua ini, atau bagaimana. Tapi, asalkan lu semua tau, tapi kalo gak mau.......... ya gapapa sih. Wkwkwkwk (#garingmen -_-). Lanjut, kalo sebenarnya gua ini pertama mau join, tapi bukan di rohis. Malah mau di HTIF. Pokoknya event gitulah. Gak tau kenapa, abis event kelar sama pas naik kelas 2 SMA feeling gua gak enak. Ya yang itu ntar lah ya. Kayaknya buru buru amat yak gua. Wkwkwkw. Tapi, soal nama HTIF itu pasti udah kecantum dan gua adalah satu-satunya anak kelas 10 dengan jenis kelamin cowok, INGAT!!!! COWOK, BUKAN SETENGAH COWOK, SISANYA CEWEK, yang jadi panitia diantara kelas 11 semua. What the hell men..... Gua aja masih bingung kenapa gua yang punya kebiasaan yang ya.... itulah ya :D, tiba-tiba ditunjuk jadi anggota HTIF dengan tanpa kalimat awal gitu. Tapi, bagus juga sih. Wkkwkwkw. Jadi, kalo ada pelajaran yang bikin bosen, bisa cabut. Wkwkwkwk ( Ketauan ni kebiasaan SMAnya. Wkwkwkw). Enggak lah. Gak mungkin gua punya pikiran kayak gitu. Ya, kecuali kalo lagi...... ehmmm, ya...... ehmmmmm, ya ehmmm sih. Kevevet lah. Wkwkwkwk. Yuk, serius lagi ( Padahal mah becanda mulu ). Lalu, apalagi ya. aduh gua lupa. Wkwkwkwk ( Umur baru 18, tapi dah beras dikali 5. Itu gua terkadang. Wkwkwkwk ). Tapi, ya intinya gitulah. Jadi, kalo udah ada nama disitu, ya berarti gua siap tanggung jawab terhadap semua hal. Gitu.

Lalu, bicara soal event nih, sebenarnya awal itu kayak biasalah. Rapat gitu. Cuman, kelas 11 doang sih. Karena kelas 10nya belum saatnya turun. Tapi, ada satu tugas yang buat gua terkesan sekaligus ini mungkin masih ingat di memori gua. Walaupun tadi gua bilang umur gua berasa dikali 5 ya, kalo lagi lupa, tapi tetap lah masih ada. Jadi, waktu itu gua disuruh nganter proposal ke kantor bokap gua soal dana. Ya biar sukses kan butuh dana. Gua waktu itu minta teman gua, namanya Buana buat nganter gua ke kantor bokap gua. Waktu itu hari Selasa, pas siang hari. Ya mayan panas, tapi tetaplah. Ganteng gua mana pernah luntur, kecuali kalo ada yang ngecakkin gua. Wkwkwkw. Lanjut, emmm oh ya. Pas udah sampe, gua ketemu sama bokap gua, karena bokap gua ini bakal temuin gua sama yang bagian manajernya. Ya kayak tangan kanannya gitu lah. Tapi, dibalikkin lagi sama bokap gua. Katanya format namanya salah. Bukan donatur, tapi apa gitu. Terus posisinya harus jelas. Jadi, gua balik lagi dan bilang ke guru gua kalo ini itu salah. Ya udah, dibenerin tu. Selang berapa hari, kalo gak salah pas hari Jum'at, gua balik nganter. Tapi, gak ada kendaraan. Ya kali gitu gua pake mobil F1 yang sumpek gitu. Wkwkwkwk. Terus, kalo mau berhenti ada suara khususnya gitu, tapi setengah setengah. Wkwkwkw. Ya Metro Mini goblok. Wkwkwkwkw. Gimana sih lu. Wkwkwkwkwk ( Wah, mau diapakan nih enaknya nih. Wkwkwkwkw #piss ). Ya istilahnya daripada dijalan ada apa apa gitu, terus juga harus hemat ongkos pula. Wkwkwkwk ( Pemikiran harus hemat ). Lanjut, akhirnya gua mikir. Kalo gak salah gua dah bisa bawa motor, tapi gak ada motor yang nganggur di rumah. Gua coba ke guru besar gua a.k.a Ustad Fenomenal ( Aminn Ya Pak Koko ), buat minjem tu motor. Rencananya sih, cuman buat nganter proposal. Tapi, yang namanya ide mah, gitu dah. Wkwkwkwk. Kayaknya kalo ni motor gua jual ama STNKnya, mayan sih. Wkwkwkwkw. Buat modal makan di warteg, jadi. Wkwkwkw. Modal buat ngedate walau gak ada yang mau, bisa. Wkwkwkk. Jalan-jalan ke Singapur, sebelahnya Pondok Indah, bisa. Wkwkwkw ( Kalo yang singapur itu musti jual mobil sama motor sendiri. Sama Rumah kalo mau lunas atau ada kembalian ya kira kira goceng lah. Wkwkwkwk). Pokoknya otak jahat gua banyak dah. Ya kan mayan gitu duitnya bisa buat ngapain gitu. Wkwkwkwkw ( Dasar, murid kurang ajar. Durhaka. Wkwkwkwkw ). Canda, canda. Mana mungkin  lah. Yang ada pulang pulang bawa surat cinta  dari sekolah yang isinya " Dikembalikan ke Orang Tua". Syukur syukur kalo cuman skorsing. Kalo udah DO alias drop out, behhhhhh. Pulang pulang jadi gila gua. Wkwkwkwk wkwkwkwkwkwkw. Parah dasar. Wkwkwkwk.

Udahan ah becandanya. Wkwkwkw. Pe'a emang gua. Wkwkwkw

Lanjut lagi. Udah sampe dah tu di kantor bokap, baru ketemu dah sama pihak donatur dari kantor bokap gua. Speaking lama lama lama, berapa minggu kemudian duit donasi turun. Selesai deh.

Nah, untuk yang eventnya ini, posisi gua waktu itu sebagai sesi perlengkapan. Ya kalo dibilang mah, bisa jadi sesi tukang kuli barang. Wkwkwkw. Tapi, barangnya juga gak terlalu berat sih. Jadi easy ajalah. Lalu, untuk lombanya sendiri, ada dua jenis. Yang internal sama eksternal. Kali yang internal, ya... cuman buat sekolah doang. Tapi klo eksternal, itu bisa dari luar sekolah. Kalo dulu itu sasarannya cuman SMP. Ya karena tergolong baru, jadi gitu. Ya iseng iseng promosi lah. Wkwkwkkw. Mungkin peran gua disini gak terlalu banyak karena tergolong baru. Ya istilah ala gua mah cuman jadi angin lewat. Wkwkwkwk. Kita mah apa atuh. Wkwkwkwk. Tapi, yang namanya kerja mah, tetap cap cis cus lah. Wkwkwkw. Intinya mah ada makan sama minum  pun jadi. Wkwkwk ( Tukang gratisan -_- )

Lalu, kalo untuk lomba yang dilombakan itu ya ada banyak sih. Kayak kaligrafi, terus marawis, busana muslim sama lain lain dah. Tapi, yang buat gua terkesan itu saat lomba marawis. Gimana ceritanya? Jadi gini nih. 

Waktu itu ada anak SMP mana gitu. Seinget gua dari Al-Ikhlas yang kalo marawisnya nih behhh. Kayak konser noah. Behhh, apa ya. Cool banget dah. Udah kayak konser dangdutan kalo mainnya. Pokoknya T-O-P dah. Kenapa gua bilang TOP. Soalnya, waktu latihan aja, seperti yang gua bilang. Udah kayak konser Noah. Ya wajar. Kan gua yang ngajarin. Jadi intinya tu, gua serba bisa. Wkwkwkwk ( #krikmalamkliwon -_- ). Lanjut lanjut, dari bunyi rebananya aja lumayan ngebass dan kalo gua bilang ini udah juara. Bahkan, teman teman gua yang ngeliatin mereka latihan aja sampe joget joget persis kayak dangdut di kampung kampung. Gara gara joget masal, akhirnya gua joget kayak orang gila. Wkwkwkwk. Gak tau tu ada yang ngeliat atau begimana. Wkwkwkwk. Tapi, sayangnya aja gua gak bisa liat jagoan gua gara-gara gua keluar buat cari kebutuhan apa gtu.

Lalu, ada satu lagi hal yang buat gua masih ingat sesuatu. Kalo tadi soal event, nah yang satu ini bisa gua bilang peristiwa saat dzikir. Jadi, pas waktu saman tampil dipanggung, itu panggungnya tiba-tiba ndelep ke dalam. Yang saman kan dah panik gitu. Apa ya..., klo mereka panik itu ada yang beda. Yang tadinya wajahnya cantik, jadi................ tetap cantik sih. Cuman apa gitu. Wkwkwkwk ( Dasar MODUS -_- ). Sory freak banget -_- ( Daritadi freak ama garingnya -_- ). Lanjut.....

Pas saman kelar, udah tuh. Mereka turun, baru kita turun buat perbaiki panggung. Itu, sampe gua buka baju dan cuman pake kaos sampe masuk kolong kolong buat perbaiki panggung. Itu sensasinya kayak ibarat apa gitu. Pokoknya tu sampe gua harus nimpain apa biar panggungnya gak roboh. Itu satu satunya pengalaman yang paling paling gak bakal gua lupain dan hanya sekali yang pernah gua lakuin seumur hidup gua. Padahal sebelumnya aja, itu gua lagi gak enak badan pas malam. Untung paginya vit lagi.

Adalagi pas udah selesai event kita makan makan, terus adalagi yang pas ulang tahun, dicemongin pake kue dan akhirnya gua juga kena, lalu gua digebukin rame rame gara gara gua gak jelas ngomong apa gitu. Wkwkwkw. Pokoknya banyak dah. Tapi sekarang cuma sekedar cerita yang pastinya gak bakal gua lupain.

Nah, mungkin cuman segitu doang gua cerita. Btw, sory nih klo cerita gua banyak yang gak jelas. Wkwkwk ( Orangnya kan juga gak jelas -_- ). Tapi, apapun itu, tetaplah bisa menghibur lu orang semua. Cieeeeee. Wkwkwkwk paansih -_-.

Tetaplah, saran kritik serta komentar yang baik gua tunggu. Tapi ingat, gunakanlah Bahasa Indonesia yang baik, karena kita "WARGA INDONESIA YANG BAIK!!!" ( Sory pake tanda seru. Biar kayak heboh aja walaupun isinya freak banget. Wkwkwkwk ). 

At the last, thank you udah baca blog gua dan say sorry banget klo ada isinya yang kurang mendidik atau apalah. Wkwkwkw. So, dari gua just said


THANK YOU 
AND
SEE IN THE NEXT POST :D

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger