Tuesday, February 9, 2016

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA


Halooo semua. Akhirnya yang gua tunggu tunggu selama hampir 3 tahun dimulai ngebuat blog ini sampai nganggur dan akhirnya gua buat lagi dengan beberapa fitur menarik. Sebelumnya gua mau perkenalin diri dulu biar afdol dan varokah. Wkwkwkwk


Nama               : Muhammad Sulaiman
TTL                 : Ambon, 28 Mei 1997
Status               : Rahasia ( Only God Know my status :v ).
Tinggal            : Dimana gua tinggal, ya pasti disitu lah.
Hoby                : Main Komputer, Baca sesuatu yang menarik, Internetan, many more banyak lah.
Gender             : Laki laki tamvan dan verani ( Squidward version ).
Hal Unik          : Ya macam itulah. Tak penting -_-
Quote               : " Semangat dan Pantang Menyerah "

*Ya itu dululah perkenalannya. Kebanyakan ntar mubazir. Wkwkwkw -_-

Sebelumnya, gua thanks bgt terutama pada Tuhan satu satunya yang gua sembah yaitu Allah SWT yang udh ngasih kesempatan gua buat bisa ngeblog untuk ya menghibur ente ente pada yang lagi galau sama pusing dengan every thing yang semakin tidak penting membuat hidup jadi sinting sehingga sesuatu terasa genting.

Btw, di blog gua ini gua mungkin bakal post sesuatu yang tujuan gua cuman buat menghibur kalian pada. Jadi, buat kalian jomblowers atau galauers ( Sory gan. Wkwkwk. Kita juga senasib. Wakakaka +_+ ) kalian mungkin bisa terhibur dengan isi post dari gua. Dan gk cmn itu aja. Gua mungkin akan post dengan berbagai bahasa walaupun yaaaa gua sendiri gak tau bacanya gimana. Hahahaha

At last, yang penting tujuan gua menghibur kalian semua. Dan, untuk blog ini, gua akan share atau post sesuatu yang positif karena kita adalah pemuda yang berpikiran positif ( Bukan Itunya Positif ). Boleh tepuk tangan buat gua ( Boooo. Org kyk gini gampar aja udh kelar. Wkwkwkwk )

So, untuk semua post gua, demi membuat blog menjadi dikenal dan terus menjadi blog yang positif, tak lupa gua minta saran, kritik, atau tanggapan kalian mengenai blog gua atau postingan gua. INGAT, kita adalah warga Indonesia, jadi gunakanlah bahasa Indonesia yang baik sesuai EYD ( walau isi postnya jauh dari EYD. Wkwkwkw ). Tapi yang terpenting selalu komen yang positif atau kalian bisa share bila ada post yang menarik. Hehehehe >_< ( Tolonglah. Mau jadi artis nih.  Tolonglah. Wkwkwk :v -_-) dan tetap trus ikuti perkembangan blog gua.

Btw, jangan lupa follow atau add akun socmed gua buat liat perkembangan blog gua :

Twitter       : sulaiman2805 & sulaiman_2805
Path            : sulaiman2805@gmail.com
Instagram  : sulaiman_2805
Line            : iman2805


Sebelumnya, sory klo dalam post gua, banyak kata kata yang " kasar " atau " jorok " atau menyimpang dari makna kesopanan. Intinya, gua mau menghibur kalian semua dengan post post gua yang menarik.

So, please enjoy it dan Terima kasih sudah berkunjung.





Sayonara Minna :D

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger