Friday, February 12, 2016

HISTORICAL ABOUT SMA HANG TUAH 1 ( PART 4 ) : ALL ABOUT LDKS

Last moment 2015
Hola halo semua fans. Hehehe. Sory ni gua nyapa ente semua dengan fans. Secara gua udah artis nih. Hehehehe ( Padahal mah belum ada yang ngakuin gua -__- ). Oke oke oke. Saking udah lama gak ngeblog dan karena UAS gua lumayan ya... macam tu lah, tapi gua mau share atau enaknya gua mau nostalgia kembali masa SMA gua. Mungkin gua mau cerita tentang LDKS ala SMA gua. So stay tune aja. Wkwkwkwk.

X-B Man Squad
Oke, bicara soal LDKS, jujur sebenarnya gua agak risih dengar hal yang begini semasa SMA. Why? Gua dulu sempat berpikir gini, mungkin LDKS gua kemungkinan fun atau seperti menyenangkan. Tapi, FAKTAhi nya akhirnya harus sama senior lagi. Entah gua gak tau senior mana lagi yang harus gua hadapi. Baru kemarin senior dari Taman Safari, sekarang dari Amazon. Wkwkwkwk ( Maaf ya kakak semua >_< ). Di pikiran gua itu cuman satu. Kalo gak gila hormat, pasti udahlah. Marah marahin lagi, ntar suruh push up, apa apa dan apalah. Pokoknya gak penting bagi gua. Cuman, katanya sih wajib untuk seluruh siswa SMA. Dan, kalo gak ikut, harus ikut lagi tahun depan. Kan bete gua. Masa gua harus di tatar sama angkatan yang sama dengan gua. Gak lucu ntar. Tapi, kata guru bijak gua ( Ciaaa. Guru bijak. Hahahaha T** -_- ) jalanin aja. Ya udahlah. Ngeluh juga gak berguna, kita mah keep going aja.

Bicara soal persiapannya gimana, pasti ada lah briefingnya. Yang pertama, yaitu kita harus tau kita musti bawa apa aja. Dari makanan, pakaian, barang barang pribadi, pokoknya itu kudu kita bawa. Akhirnya dikasih tau sama kakak panitia list list barang yang dibawa dari yang wajib, sunnah, hingga yang haram banget buat dibawa. Setelah itu, baru dikasih tau kita nanti naik bis nomor berapa aja. Bicara soal bis, awalnya gua berpikir bisnya tu bis AC. Ya kan kali kali gitu kita bisa nikmati paradise. Wkwkwk. Tapi, kenyataannya... liat aja nanti. WKWKWKWK ( Pengen tau yaaaa. Wahahaha >_< ). Nah, setelah pemberitahuan tadi, akhirnya udah tu. Kakak kakak dari Amazon Forest ( Maaf ya Kakak Kakak. Hehehe  +_+ ) keluar buat ngumumin ke kelas lain. Oh ya, ada satu lagi yang ketinggalan. Itu mereka infoin ke kita itu kalo gak salah berarti benarnya itu 2 kali. Jadi, misalnya mereka beritahu hari ini, maka besoknya mereka kasih tau lagi kalo ada tambahan apa lagi yang wajib dan sunnahnya kita bawa, plus yang haram. After that, setelah info untuk LDKS besok, baru deh kita lanjutin kegiatan KBM kita, karena pada saat itu pemberitahuannya pas KBM.

Selesai dari aktivitas sekolah, sorenya gua cari bahan bahan perlengkapan buat besok. Dari makanan, minuman hingga barang barang gua cari semua. Bedanya MOS sama LDKS ini sebenarnya di perlengkapannya. Karena barangnya lumayan dikit dalam bayang bayang gua ( Ciaaa, bayang bayang. Wkwkwkwk -_- ) ya gua berpikir ya enaklah. Orang cuman sedikit doang. Jadi, apa yang perlu dikhawatirkan. Hahahaha ( Sory bahasanya berat. Wkwkwkwk -_- ). Setelah selesai, prepare semua baru di cek apa aja yang belum. Dan, setelah di cek, oke. Semuanya lengkap dan tinggal pakaian. Nah, di sini nih. Ini nih. Yang ini. Hmmmm sebenarnya gua males ceritanya. Karena apa ya. Emmm ekpetasi dipikiran gua itu dengan realita itu S*****************R, beda banget cuy. An to the jer, apa cuman gua yang harus berpikiran kalo gua bawa pakaian itu behhhhhh, begitu. Itu sampe bokap, nyokap gua bilang " Kamu mau pulang kampung? Bawa pakaian kaya mau ngungsi ke penampungan gitu."," Kamu tas segitu aja enggak cukup. Sekalian aja bawa koper gede yang digudang tu biar cukup. ". Kan jadi bete gua. Gua yang LDKS, kenapa dibilang jadi mau ngungsi gua. Malah dibilang pulang kampung. Apa emang tampang gua kayak orang kampung ? atau guanya yang kampungan ? wkwkwkw. Btw, walau kampungan, gini gini gua tetap cool and handsome. Gak percaya? Mending percaya aja. Daripada enggak. Wkwkwkwk.

Back lagi ke cerita. Tapi emang benar sih yang gua bilang. Jadi, berbagai macam pakaian yang kita bawa itu memang lumayan banyak dan gua gak tau apakah itu semua dipake atau enggak. So, kita mah jalanin aja. Pokoknya apa yang dibilang bawa aja. Daripada kita dihukum lagi sama kakak dari Hutan Amazon, behhh mending bawa aja semua. Kita mah apa atuh. Wakakaka. Semua sudah beres, dan akhirnya gua harus beristirahat karena pagi itu kita udah harus tiba di TKP sementara.

Nah, selama gua tidur itu ( Bukan tidur untuk selamanya ya -_- ) itu merasa sesuatu yang membuat gua susah tidur. Entah apa yang ada dipikiran gua, tapi trust me. MOS dan LDKS itu pasti akan 11:12:13:14:15 = berapa lu itung sendiri dah. Sekitar itu lah. Wakakakaka. ( Apa sih. Yeeee -_- ). Akhirnya gua coba solat tahajud dulu ( cieee, anak soleh gua. Wakakaka -_- ) buat minta diberi kelancaran dan dijauhin dari seramnya galak galak kakak panitia ( Jangan Amazon. Udah bosan ). Setelah tenang, akhirnya gua tidur lagi.

Pagi yang ditunggu tunggu datang ( Buat kakak panitia. Buat kita , itu kiamat). LDKS is coming. Seperti biasa, aktivitas pagi laluin dulu. Selesai aktivitas pagi, gua otw sekolah dan ternyata gak cuman doang yang pulang kampung. Bahkan, ada yang sampai mau naik gunung seolah olah kampungnya di gunung. Gua dalam hati gak tau lah. Ini mudik gratis apa ngungsi berjamaah atau gimana, pokoknya tadi. Keep going aja. Uniknya, kalo sebelumnya gua pernah bilang, apabila ada yang belum mengikuti LDKS tahun lalu, maka dengan terpaksa dia harus di gituin sama angkatan dia sendiri. Kan sedih sedih gimana gitu. Bete, campur galau, sambil nguyah nguyah kertas campur betadine featuring pengharum ruangan, ditabur sianida sama klorida, dituang ke dalam gelas berisi pembersih lantai sama sabun cair, lalu kumur kumur di mulut udah habis itu telan. Cobain aja. Insya Allah, anda akan hidup kekal selamanya di......................................... ALAM LAIN. HAHAHAHAHAHA. Anda yang mau coba? silahkan. Wkwkwkwk.

Nah, lanjut lagi. Sebelum berangkat, kita semua di data dulu. Bawa apa, apa dan apa sama semua barang itu seinget gua kalo gak salah ada yang diambil. Gua lupa itu kapan, tapi yang jelas itu buat LDKS nanti. Setelah di data, selesai dah. Baru kita berangkat. Lu masih ingat gak yang gua bilang soal bus? Ni, bis yang kita masuki itu, yang bakal jadi transportasi kita itu, bus milik AL ( Angkatan Laut ) yang kalo di isi penuh itu, behhhhh. GERAH BANGET BROHHHH. Sakit kayaknya gua. Emang benar orang orang bilang. EKSPETASI pasti 99% akan BERBEDA dengan REALITA. Percayalah. Ini yang sekarang gua alami selama jadi mahasiswa sekarang. Hadeuuuh -_-.  Parah, parah, parah. Btw, ternyata bus AL itu enak vrohh. Adem kalo udah dekat jendela. Kan ada AC alami. Jadi gak usah susah susah. Wkwkwkwkw. Back to story, untuk lokasinya sendiri itu, ada di daerah Bogor, tepatnya daerah villa tapi gua lupa namanya apa. Perjalanannya dari sini ke sana itu hampir 3 jam kurang lebih ya. Tergantung macet juga. Dan, selama perjalanan itu, gua menghabiskan waktu dengan tidur. Habis itu udah, tinggal nunggu nyampe. Wkwkwkwk. Sekian lama di jalan, akhirnya sampe juga di villa. Sory agak sedikit keluar tema, di daerah villa itu, yang tempat kita LDKS itu, behhhh. Subhanallah, alamnya joss gandoss asek macooo. Indah banget bro. Itulah mengapa Bogor itu lumayan indah. Panoramanya aseeek dah. Tapi, itu hanya keindahan semata doang. Ya, hiburan awal lah enaknya. Sebenarnya, penyiksaan yang sebenarnya akan tiba. Huahahahahah ( Evil face. Wkwkwkwk ). Apa itu? Yaitu LDKS. Ya, inilah dunia kiamat bagi gua ( kalo yang lain gak tau gimana menghadapinya. Wkwkwk ) dimana kakak panitia pasti akan yaaaaa you know lah. " Dek!!! cepetan dek!!!, dek!!! barisannya mana dek!!!, dek!!!, dek!!! ". Pasti kata kata sakti itu ada aja. Tapi tetaplah. Jalanin aja.

Setelah nyampe di villa ( Kalo bahasa khusus gua untuk LDKS ini, lembah neraka jahanam ), kita jalan ke aula. Itu lumayan gede banget aulanya. Malah, kalo bisa, itu aula gua sewa dah buat konser gua. Ada yang mau? wkwkwkwk ( Manusia minta pengertian macam ni -_- ). Nah, lanjut lagi, habis itu kita diminta untuk lepasin sepatu kita dan harus disusun rapi. Itu entah kenapa klo kita gak rapi itu, suara horor minta kita wajib rapi itu harus ada. Baru, setelah itu kita taro barang pulang kampung kita di pojok ( Maksudnya tas . Wkwkwwk. Karena bawaannya banyak kaya orang pulang kampung, makanya gitu. Jadi gede isinya. Wkwkwkw ). Lalu, kita duduk buat pembagian kelompok sama kamar. Setelah selesai pembagian masing masing kamar dan kelompok, baru kita semua diminta taro dulu semua barang barang pulang kampung yang isinya cuman pakaian yang gak tau mau diapain, dilaundry kek, dijual kek, atau mau diapain terserah lah, yang isinya hampir 2 kilo itu, kita taro di kamar. Untuk kamar. Ada perbedaan signifikan. Kalo untuk yang cewek, kemungkinan mereka kamarnya enak. Ada kamar 1, kamar 2, kamar 3, dan pokoknya banyaknya dah. Tapi klo untuk yang cowo, itu kamar cuman 2 yang lumayan panjang dan lebarnya kamar. Yang jadi masalahnya, kamar mandi cuman ada 2 di tiap kamar. Yang jadi masalahnya, itu kalo mandi gimana. Ya you know lah. Kalo isi kamar mandi cuman ada ini sama itu, ya gak masalah. Ya you know lah what i mean lah. Wkwkwkwk ( Yang dibawah umur, haram baca ). Tapi, kalo isi satu kamar mandi itu yang begini semua, itu kita bakal di uji. Siapa yang jadi homo sebenarnya. Wakakakak. Ya intinya paham lah ya. Ya kita mah tau apa atuh. Wkwkwkwk. Lanjut lagi, habis naro barang, rapih rapih, baru kita ISOMA dulu. Dengan sendak swallow yang gak tau itu punya dia apa abis nyolong dari masjid ( Kalo punya gua murni coy. Punya sendiri. Bukan dari masjid. Wakakakak -_- ) kita ke masjid dulu. Yang nonmuslim pun, ibadah sendiri ditempat lain. Lalu, kita solat dulu. Habis solat, baru  kita makan siang. Untuk makan siang, itu menunya ya lumayan banyak tapi kita dikasih porsi dikit. Biar kebagian gitu. Habis itu baru kita makan di atas. Untuk makan ini, ada satu dan lain hal yang ini haram dilakukan ONLY IN LDKS. Pertama, makan gak boleh ngobrol ( Ntar keselek ), gak boleh ada bunyi dipiring ( Ntar disangka tukang jual nasgor, tukang bakso sama tukang hokben. Eh, salah. Hokben gak ada tukang. Wakakaka ), dan makan itu gak boleh ada bunyi kita lagi makan. Sebenarnya banyak sih, cuman sekitar itulah yang gua tau. Tapi, kalo kita ada sedikit ketahuan ngelanggar atau gak nurut, hemmph, emak emak Ramayana datang. Ngomel ngomel kayak ibu ibu gak dapat diskon baju. Padahal mah, goceng juga dapat tiga. Wkwkwkwk ( Pengalaman beli baju di monas ). Itu juga kalo abang abangnya mau. Wkwkwkwk ( Maaf ya kakak semua ^_^ ). Dah makan, baru kita materi. Tapi sebelum materi, kita ambil dulu buku tulis masing masing sama alat tulis. Setelah itu baru, materi is coming.

Untuk yang materi, kita ada dua yang bakal dijelasin sama guru guru ganteng ( Sebenarnya masih gantengan gua sih. Tapi, klo gua yang ngomong gitu, ntar pada muntah. Ada yang lagi yang kesambet jin bilang bilang gua mengerikan. Jadi, gua merendah saja. Wkwkwkwk ). Yaitu, tentang OSIS ( None S ya. You know what i mean -_- ) sama leadership. Itu kita dijelasin sekitar, satu materi itu kurang lebih 1 jam, maka 2 materi berarti 2 jam lah kurang lebih. Itu kita dijelasin dasar dasar tentang OSIS, sejarah OSIS, baru tentang leadership dan banyak pokoknya tuh. Tapi, selama penjelasan berlangsung, ada aja yang tidur, ada yang ngantuk dan macam macam lah. Sampai teman gua, itu dia tidur sambil duduk sambil ngemut jempol. Kaya anak kecil minta susu aja gitu. Wakakaka. Mungkin karena capek kali yak. Mungkin. Hahahaha. Setelah dua jam kelar, baru deh... yang ini nih. Ini yang banyak ditunggu sama semua kakak panitia. Yang ini, yang bikin greget. Ini nih. Pokoknya yang ini. Yang ini dah. Intinya yang ini dah. Ya yang ini lah. Wkwkwkwk. Kenapa, kepo ya? Kesal ya? Wakakaka. Ampun kakak .>_<. Oke, daripada penasaran, apaan sih gitu. Sampai ada yang esmosi segala mukul mukul tembok, jilat jilat tv, atau ada yang nangis nangis ala sinetron 7 Manusia Tukang Bubur Jalanan. Wakakakak. Mungkin bagi gua, inilah puncak kiamat sesungguhnya dalam LDKS ( Kalo yang lan gak tau gimana ). Kita masuki ke materi PBB atau Pasukan Baris Berbaris. Dan di sini juga, baru...... Pokoknya gimana gitu ya. Udah siang, panas, plus keringatan, butuh pacar yang menyemangati, butuh pacar yang bisa mengelap keringat gua,kemudian butuh pacar yang.... eh, baru ingat gua. Kan gua dulu jomblo. Wakakakak. Habis diputusin pacar, langsung jadi mblojo. Wkwkwkkwk ( Sory bro lupa, khilaf. Wkwkwkw. -_- ). Balik lagi ke merah benang, di PBB ini kita di latih lagi baris berbaris. Tapi, ada tapinya nih, tau tau kakak panitia gua, ada di depan dan nanyain soal parfum. Dia nanya, dan akhirnya kita semua gak ada yang jawab. Itu ibaratnya kayak ada iblis yang mau godain manusia, pas udah digodain, manusianya b**0. Wkwkwkwk. Malah iblisnya yang stress, garuk garuk kepala, kalo ada. Wkwkwkwk ( Piss ya kak :D ). Kan, waktu itu karena tadi kondisinya kaya udah di neraka ( Namanya juga lembah neraka LDKS. Hehehehe ) dan posisinya kaya patung moa semua ( Sory ya teman. Wkwkwkwkw ;D ),dan gak ada yang jawab, ya udah. Gua inisiatif aja buat teriak " Siap, tidak!!! ". Daripada diteriakin lagi, mending kitamah jawab aja. Udah dah, akhirnya yang lain ngikut jawab. Karena satu angkatan gak ada yang mau ngaku, ya siksaan kembali datang. HAHAHAHAHA ( Maksudnya kita dihukum. Kan LDKS. Wkwkwkwk ). Itu kita disuruh ngerangkak, dan harus kompak. Bukan cuman itu doang. Kita malah di foto, sama di videon pula. Yang sebalnya, momen gua itu gak pas. Gua kasih tau ni ya, tampang model artis era sekarang macam gua tu cocoknya di foto di studio, atau di alam bebas, dan di videon kalo ada sesuatu yang unik. Wkwkwkwk. Kan you know lah semua. Dari jauh aja udah behhh, tamvan gua. Dari dekat apalagi. Wkwkwkwk. Tapi, gua walaupun di hukum, tetap ganteng tuh. Wakakakka ( Sory yang cowok. Jangan ngiri ama ketamvanan gue. Wakakak :P ). Balik lagi, habis dihukum dengan ditambah dokumentasi segala ( dari dokumenter segala penjuru), akhirnya kita diminta baris sesuai kelompok. Apa yang terjadi??? Akhirnya kita masuk sesi outbound. Tapi btw, gua baru tau ternyata di dalam neraka ada surga. Wakakaka. Baru tau gua ada surga. Wkwkwkwk. Bukan masalah itu boy, dalam LDKS ini seenggaknya gak boleh ada kekerasan. Kita dilatih buat displin aja. Ya walaupun bagaimana juga, tetap aja lembah neraka itu bahasa khusus LDKS gua selama masih LDKS. Hahahahah Oh $h!T. Balik balik ke cerita lagi, kita outbond tuh. Untuk outbound ini, enaknya yaitu waktunya menjelang sore. So, udah habis kena siksaan dari yang di atas ( maksudnya atas angkatan kita. Wkwkwkw -_- ) baru kita hepi hepian di outbound. Untuk outbound ini seru banget dah. Pokoknya seru, sampai ada sesi ngobrol santai dengan kakak panitia. Dah selesai, baru kita istirahat bersih bersih dalam tanda kutip itu tidak mandi. Ya walaupun ada yang mandi, tapi kan air sana dimatiin. Jadi, mau mandi gimana. Udahlah. Bau bau sekalian. Wkwkwkwk.

Nah, udah apa itu, bersih bersih without mandi, akhirnya kita ISOMA sesi 2. Solat dulu, habis itu makan dan lanjut lagi materi. Untuk materi yang edisi malam ini, masih guru yang bawakan. Tapi bukan guru yang ngajar mata pelajaran, melainkan ngajar Bimbingan Konseling. Sebelumnya, sekedar info. Guru BK gua itu, rata rata masih muda. Behhh, ada yang tamvan sama gelius kalo sundana nyak. Tapi sayang aja sih, udah pada nikah. Heheheh ( Sory kalo gak penting. Just share. Wkwkwkwk -_- ). Lanjut lagi, biasa, materi materi materi, habis itu udah. Baru kita tidur. Kita tidur jam 12 malam bangun jam 2. Nah, untuk yang jam 2 ini, itu sesi petualangan malam. Kan kalo biasanya kan ada jerit malam tuh, yang apah, ada setan setannya gitu, yang mirip ama muka muka lu orang dah. Wkwkwkwk ( Peace :D ). Kalo yang ini, kita kayak mampir di post post gitu buat ketemu sama kakak panitia. Dan kalian harus tau, kita itu cuman dibekelin korek sekitar 10 batang ( Bukan batang ituan ya. Jangan mesum -_- ) sama satu lilin. Ditambah gua yang megang. Kan gimana gitu ya. Udah gua diminta di depan, mimpin kelompok lagi. Mana katanya ada yang kesurupan. Jujur nih, tapi gak ah. Aib ntar buat gua. Wkwkwkwk ( Jangan kepo plis ^_^ ). Tapi untungnya udah mau pagi sih. Tapi, ada satu hal yang membuat gua bete banget. Lagi mau nyalain lilin, anginnya matiin tu api. Kan klo diitung itung kan, kalo gini terus, cambuk neraka bisa datang lagi. Hehehe. Akhirnya coba tenang, dan jadilah, edisi resident evil ala anak kampung ( Karena kita jalan pake lilin, bukan pake senter. Wkwkwk ). Wkwkwk. Ya udah, kita jalan.

Pertama kita lewat dulu pos 1. Klo untuk pos satu itu gua lupa suruh ngapain. Jadi next aja pos 2. Wkwkwk. Di pos 2, itu kita dikasih pencerahan soal agama. Ya walaupun gua b***t b***t begini, kan gua butuh siraman rohani juga. Ya kali lu orang tega ninggalin gua di neraka. Nyesel loh yang gak masuk surga bareng gua. Wkwkwkwk. Hei, jangan salah. Gini gini mah, behhh. Lu masuk bareng gua, behhh, hidup lu bakal bahagia sama gua dunia akhirat. Wkwkwkwk. Balik lagi, habis selesai siraman rohani, baru jalan ke pos 3. Oh ya, ada satu lagi yang gua lupa. Pos untuk kita singgah itu kodenya aneh aneh. Ada yang bilang pos 2 1/2, 3 1/4, 2 1/2/3/4/5/6/... dan pokoknya aneh aneh dah. Kaya timbangan dipasar pasar. Gak tau apa kakak kelas lagi jualan atau gimana gak tau dah. Urusan mereka lah. Wkwkwkwk ( Piss ya kakak :P ). Balik lagi ke pos 3 ( Karena gua frustasi ada nama kayak gitu. Jadi, gua kelompokin sendiri ), di situ behhhh, baru tadi siang gua ketemu, malem lagi ada mak lampir. Itu, yang marah marah pas makan siang, kayak emak emak beli baju diskon di ramayana tapi gak dapat. Akhirnya beli di monas, malah habis. Wkwkwkwk ( Piss lagi kakak :D) Nah, di pos ini kita ditanyain, ngapain kita disini, trus tanya soal cita cita, dan paling benar benar behhhh, yang agak sinis kayak disinetron sinetron yang antagonis ( Lebay yak -_- ) yaitu disuruh pulang. Gua sih jujur, klo dia yang anterin sama bayarin jadi dah. Sayang aja. Ya gitu deh. Wakakakak ( Piss lagi kakak ^_^ ). Ya udah, selesai selesai pos 3, lanjut ke pos 4. Di pos 4 ini, emmm gua ketemu sama kakak yang agak gokil, lucu dan kocak dah. Wkwkwkwk. Nah, waktu itu gua disuruh bikin puisi dari lagu mars Hang Tuah, dan gua bikin apa adanya. Ya gua kan jago improve. Cieeee ( Sory, pamer dikit. Wkwkwkwk -_- ). Habis itu, baru deh kita suruh cari benda. Nah, untuk yang ini, ada yang seenggaknya gua lebih dari kata B-E-*-*-K. Apa itu? Cieee, kepo ya? Wkwkwkwk. Jadi, ketika kita disuruh nyari benda di dalam rumah, itu karena saking yaaaa begitulah ya ( Sory, Aib gak boleh keluar. Wkwkwkwk ), akhirnya gua gedor gedor tu pintu. Nah, to the lolnya gua itu, udah gak ada orang, malah digedor. Kan KOLBOG gua. Wkwkwk. Akhirnya gak dapat barangnya, kita dihukum..... lagi......

Selesai, baru lanjut next pos. Di pos 5, itu kita ketemu sama kakak panitia lagi dan bernard bear ( Baca lagi part 3 siapa itu bernard bear ). Di pos ini, kita ditanya ngapain aja sebelumnya. Dan, karena saking gua lupa pos berapa aja gua ngapain ( Karena itu tadi, nama posnya kaya nama kode kodean. Pantas doi gak peka. Di kode mulu #lah -_- ). Akhirnya gua disuruh balik, dan teman gua disuruh nyanyi sampe kering tu gigi. Mana gua disuruh titip salam aneh. Salam apa itu, yang Toon Tina, eh salah, Tina Toon. Wkwkwkwk. Ya, itu tuh. Kakak bolo bolo. Jujur, wibawa cowok gua, ilang seketika. Hmmmm. Akhirnya, gua jalanin aja. Ada yang ketawa, lucu, ngakak guling guling, tapi ada juga yang mukanya flat banget ( You know lah siapa yang ini. Hihihi ). Ya, akhirnya gua balik lagi. Dan, tampaknya gigi teman teman gua udah masuk musim kemarau. Soalnya, nyanyi mulu. Wkwkwkw. Gara gara gua lupa, teman gua jadi dah. Wkwkwkw ( Sory kawan ^_^ ). Akhirnya udah tuh, semua dimake up kayak tentara. Baru deh, jalan lagi ke pos 6. Di pos 6 ini, gua agak lupa suruh ngapain, tapi kayaknya ditanya tanya apa gitu. Gua lupa. Next, pos 7. Pos 7 ini, itu gua juga lupa. Hehehe. Sory, karena gua gak ingat semua. Wakakaka. Tapi, ada satu yang gua ingat. Yaitu, pas korek habis, kita ditawarin tuh untuk dikasih korek. Tapi, syaratnya harus cium pohon. Sebenarnya gua lebih suka cium yang itu, tapi mudaan. Wakakakak ( Ya you know lah. Hihihihi ). Tapi, sekali lagi. Keep going aja. Akhirnya, gua sama yang lain, cium tu pohon. Untuk pohonnya gak bau. Coba kalo bau. Beh...., pulang pulang ganteng gua langsung. Wahaaaa. Dan, akhirnya kita dikasih korek.

Waktu terus jalan, tak terasa, masa petualang malam selesai. Akhirnya, kita disuruh langsung ke masjid yang biasa tempat kita solat, untuk solat subuh. Kita bersihin muka dulu, ambil wudu, lalu solat. Solat, solat, solat dan selesai. Baru kita rehat sejenak. Pas rehat time, itu gua cuman tiduran doang. Sambil ngobrol sama yang lain, sambil cerita cerita. Rehat time selesai, baru kita semua balik ke aula. Nah, balik ke aulanya itu, kita spesial banget. Karena kita kelamaan, akhirnya disuruh jalan jongkok. Bayangin, dari kamar ke aula jalan jongkok. Kan jauh men. Pulang dari sono, behh, kaki kuda besok. Wkwkwk ( Apaan sih -_- ). Sampai di aula dengan kaki yang udah gak tau gimana, baru kita berdiri. Ya sejenak lah lemasin kaki dulu. Udah agak enak, baru deh. SENAM TIME. Senam ini dipimpin oleh bapak squidward. Wkwkwkwk ( Maaf ya pak ). Dibilang squidward karena emang mirip banget mukanya. Wkwkwkwkw. Dah ah, bala ngatain guru. Wkwkwkwkw. Lanjut, akhirnya kita masuk sesi senam, dan senamnya itu adalah senam pramuka. Ya..., lupa lupa ingatlah. Selesai, baru kita sarapan pagi. Sarapan pagi sudah, habis itu baru. Outbound versi terakhir. Untuk yang ini, kita disuruh ngambil slayer kita, baru nurunin bukit yang berlumpur, lewati terowongan kecil ( This is Sasuke Ninja Warior versi HT. Wahahahaha #krik ). Akhirnya, barisnya berurutan sesuai kelompok. Satu shaf lari, baru diikuti yang lain. Kalian tau gak? Itu ada yang habis lewati terowongan outbound yang kecil itu, lari sih lari. Tapi ya celananya itu. Ada aja yang melorot. Apa lagi yang gendut. Larinya kocak dah. Selesai bagian itu. akhirnya pada mandi tuh. Itu entah kenapa, kamar mandi penuh kaya toilet umum. Baru ada lagi, yang mandi diparit. Tau, tau dari yang airnya jernih, berubah jadi butek. Pokoknya gak tau dah. Itu sesinya intinya selesai aja semua. Wakakaka. Pokoknya yang bagian itu, kaya mandi berjamaah dari segala tempat. Hadeuhhh. Emg dah. HT ada ada aja idenya. Wakakakaka. Selesai beres beres, packing, baru kita ready to home. Sebelumnya, sekali lagi nih. Bukannya gua sombong, atau gimana. Tapi, ehm..., gua..., ehm. Jadi peserta terfavorit lagi. Hahahaha ( Pamer dah -_-. Ini anak, enaknya kita racun kali yak. Hihihihi #evilsmile ). Dah ah, yang itu abaikan aja. Intinya kita bisa pulang dengan nyaman. Hadeuhhh. Pokoknya joss gandosss lah. Naik truk AL, dan kembali ke rumah dengan selamat.

Nah, itu tadi sedikit cerita tentang LDKS. Hadeuuuhh, capek ngetik. Puanjang benerrrr. Pokoknya, ini semoga bisa menghibur agan semua. Dan, selalu. Gua tunggu komen, saran, kritik atau apapun dari kalian tapi harus positif. Karena kita apa? WARGA INDONESIA YANG BAIK. Beri tepuk tangan. Dan, sebagai penutup, gua ucapkan terima kasih dan apabila ada kata kata kasar dipost gua, anggap aja angin lewat. Wkwkwkwk. So, thank you banget dan see in the next post.

Bye-bye fans, eh...

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger