Sunday, September 1, 2019

HISTORICAL ABOUT SMA HANG TUAH : ALL MY STORY


Halo semua 😊

Sebelumnya, gua mau ngucapin terima kasih banget buat teman-teman yang udah baca cerita gua dari awal hingga akhir. Ya..., walaupun ceritanya agak aneh-aneh gimana gitu, hahaha, tapi gua berharap cerita gua dapat menghibur kalian, khususnya buat teman-teman yang pernah satu sekolah dan satu kelas sama gua. Hahaha.

Anyway, don't worry kalau misalnya kalian belum baca cerita gua keseluruhan dari awal sampai akhir, karena gua disini akan memberi kesempatan buat kalian untuk membaca kembali keseluruhan cerita gua, dimulai dari awal gua masuk SMA Hang Tuah hingga akhirnya cerita-cerita yang terjadi setelah gua lulus. Pokoknya, kalian cukup klik cerita yang mau dibaca, and enjoy it.

Thank you 😁

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger